Senin, 16 September 2013

CARA MEMBUNUH JIN DAN MEMINTA BANTUAN KEPADA PERUQYA LAIN DI ALAM MIMPI





Tambahan dari; admin
Ini cerita dalam mimpi maka ambil hikmah nya, karena cerita di sini ada yang kurang syar'i kenapa ?
karena meruqyah rumah itu adalah membaca Al Qur'an di dalam rumah, bukan hanya dengan mengakat tangan saja,
meminta tolong hanya kepada Allah jangan kepada siapapu, mungkin di bawah ini cara meruqyah



OLEH Abdul Hamid


UNTUKPARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA
12/10/2013

BISMILLAHIRROH MANIRROHIM

Malam yang indah diiringi dengan nyanyian alam dan suara hujan sangat merdu menggetarkan jiw hamba-hamba ALLAH karena kedatangannya menghidupkan tanah-tanah yang gersang dan sumbe kehidupan mahkluk hidup .


Asyik rasanya kita nikmati malam sambil menarik selimut di tempat tidur dan menikmati cengraman malam yang dingin tetapi waktu itu saya tidak enak perasaan seolah-olahada yang mengganggu,mata tidak bisa di ajak kompromi sudah waktunya untuk beranjak ketempat tidur.

Sebelum beranjak ketempat tidur saya membersihkan diri kekamar mandi untuk mengambil air wudhu setelah itu baru beranjak kekamar tidur,sebelum saya naik ketempat tidur terlebih dulu mengambil kain dan mengibaskannya ke kasur manatahu ada semut atau pasir dll sebanyak tiga kali dan setelah itu saya bacakan ayatul qursi dan meniupkannya kekasur termasuk selimut dengan niat membentengi ,lalu saya naik ketempat tidur membacakan 3 qul ketangan dan menyapukan keseluruh tubuh dari kepala sampai telapak kaki dan jugaujungjari-jarisebanyak 3 kali danberdoa:

1.HASBUNALLAH WANIKMAH WAKIL YA.. ALLAH PERTEMUKANLAH AKU DENGAN JIN/SYETAN YANG MENGGANGGU DIRIKU DAN KELUARGAKU DAN BANTULAH AKU YA ALLAH MEMBUNUH MUSUH-MUSUHMU.2.WAHAI HAMBA-HAMBA ALLAH BANTULAH DIRI KU UNTUK MEMBUNUH MUSUH-MUSUH ALLAH DENGAN NIAT SAYA MINTA BANTUAN SUBUR DIAUL HAK DAN TENGKU.(Bisa saja siapa yang kita niatkan umpamanya PERDANA AHMAD,NAI,ADAM AMRULLAH DLL) Tengku yaitu nama temanku yang sering 


kami bersama meruqyah pasien-pasien yang berat.Lalu saya membaringkan tubuh diranjang sambil berdoa ALLAHUMMA BISMIKA AHYA WA,AMUD, Dengan posisi rilek Saya letakkan tangan kanan di kepala tepatnya di ubun-ubun dan posisi tangan kiri di dada sambil membacakan ayat-ayat ruqyah yang saya hapal sampai tertidur pulas .Di dalam tidur saya tidak menjumpai jin/syetan yang mengganggu lalu saya terbangun dari tidur dan shalat tahajjud,

Setelah saya selesai shalat saya ulangi lagi tehknik yang di atas dan di dalam mimpi ada manusia-manusia hitam yang tidak jelas wajahnya tinggi besar dengan mudah saya kalahkan dan membakarnya dengan jari TAUHID dan AYAT QURSI dengan se ijin ALLAH manusia-manusia hitam itu terbakar.

Dan sampai di suatu tempat,saya tidak kenal tempatnya ada yang meminta ibu-ibu untuk di ruqyah rumahnya Saya lihat kearah kanan Nampak kang SUBUR DIAUL HAQ dan TENGKU sedang asyik minum kopi di kedai kopi sambil bercerita entah apa cerita saya tidak tahu (Kang subur saya tidak pernah jumpa dengan beliau hanya pertemanan lewat FB KANG SUBUR DI MOJO KERTO PULAU JAWA SEDANGKAN SAYA DI PADANG SIDIMPUAN PULAU SUMATERA TETAPI APAPUN YANG AKAN TERJADI DENGAN IJIN ALLAH BISA SAJA TERJADI ).

Lalu saya mendekati kang subur dan tengku dan mengajaknya.
(--) Kang ayo kang kita ruqyah rumah ibu itu seruku!!!!!!! ,(+) ayo !!!seru kang subur dan tengku.


Lalu kami bertiga menuju rumah ibu yang meminta rumahnya dirukyah ,di depan rumahnya tanpa ada panduan kami serentak mengambil barisan sab aku di tengah –tengah kang subur di sebelah kanan dan tengku di sebelah kiri lalu mengangkat tangan kanan keatas telapak tangan menghadap ke rumah tersebut membaca ayat AINAMA TAKUNU YAK TIBIKUMULLALAHI JAMIAN INNALLAHA “ALA KULLI SYAI,IN KODIR ( berulang-ulang) Demi ALLAH Apa yang ada di rumah itu tertarik menuju tangan kami bertiga terutama dari setiap sudut rumah itu termasuk LARON yang sangat banyak,DEBU, MANUSIA HITAM,ULAR berserakan di halaman rumah.


Masyarakat yang menyaksikan kejadian ini sangat terpukau dengan kejadian yang barusaja di saksikan dengan mata kepala sendiri ,Setelah siap meruqyah rumah kami dan masyarakat saling bersalaman dan orang itu berterima kasih kepada kami bertiga karena RUMAH ITU KATANYA TIDAK ADA MANUSIA YANG BERANI MENDEKATINYA APA LAGI MASUK KE DALAMNYA ,Dan setelah siap bersalaman kang subur dan tengku menghilang entah kemana dan saya pun terbangun dari tidur .
Tehknik Mengalahkan jin/syetan dalam mimpi di atas sudah teruji 


1, Setelah siap meruqyah pasien yang kena sihir malamnya saya bermimpi berjalan melewati kampung dan yang kampungnya itu tidak saya kenal semua warga kampong itu adalah mayat yang hendak menangkap saya tetapi dengan ayat qursi dan jari tauhid mayat itu terbakar.


2.Dua pria membawa saya melewati kampong dan WARGA KAMPUNG ITU adalah mayat,mayat itu menyerang saya lalu jari tauhid saya arahkan ke mayat –mayat itu sambil membaca ayat qursi mayat itu terbakar dan 2 pria yang mengajak saya itu menghilang entah kemana tetapi saya melihat cahaya yang terang ,dan saya berjalan menuju cahaya itu lalu jumpa dengan 2 dua orang menunjukkan arah pulang .


3.Mayat menyerang saya dan setelah terbangun ada lintah pas di dinding kamar.
4.Pernah melihat laki-laki yang saya kenal mendatangi dukun ,dukun itu meminta baju bekas dan laki-laki itu memberikan baju saya (baju paporit yang biasa saya pakai ada di alam nyata)setelah laki-laki itu keluar dari rumah dukun saya cekik lehernya tetapi tidak sampai mati ternyata di alamnyata persis seperti yang terjadi dialam mimpi ,laki-laki itu tidak bisa makan dan minum selama 3 bulan.


MUDAH-MUDAHAN TULISAN SINGKAT INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA ,ASSALAMU ALAIKUM WAROH MATULLAHI WABARO KATU
SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA.

2 komentar:

  1. ALHAMDULILLAH TRIMAKASIH SHARINGNYA PAK KEBETULAN SAYA SEDANG BELAJAR & MENCARI REFERENSI UNTUK MERUKYAH RUMAH YANG TELAH LAMA TIDAK DI HUNI YANG KEBETULAN AKAN SAYA TEMPATI

    BalasHapus
  2. jazakallah sharingnya. saya lagi mencari solusi untuk dapat membakar habis syetan yang mengganggu teman saya. karena tempat yang berjauhan, saya cuma bisa meruqyah melalui telepon. alhamdulillah meskipun cuma lewat telepon beberapa sihir yang menyerangnya dengan izin ALLAH semuanya bisa keluar dengan tanpa melukai badannya. INsyaallah ini menjadi solusi buat saya untuk bisa melumpuhkan dan membakar habis mereka yang selalu mengganggu kami. mohon do'a nya dari ikhwan / akhwat semuanya. AAMIIN

    BalasHapus