Minggu, 05 Mei 2013

Awas ada syetan di balik energi GTumo

GTumo atau Tummo adalah merupakan suatu ilmu gaib spiritual yang berasal dari tibet. Pada dasarnya antara dialek GTumo dan Tummo maknanya sama saja. Ilmu ini nama aslinya ditibet  adalah TUMMO yang berarti adalah "api suci didalam ". Awalnya keilmuan GTumo berasal dari CHANDALI, chandali sendiri berasal dari india, lalu dibawa brahmana brahmana hindu ke tibet, dan dipelajari serta dikembangkan para dalai Lhama tibet dan berubah menjadi ilmu "TUMMO". ketika orang orang luar tibet mempelajari TUMMO maka dialek Tummo berubah menjadi "GTumo" karena orang luar tibet susah mengucapkan dialek TUMMO maka ditambahkanlah huruf "g" dan jadilah "GTumo.


Di tibet sendiri ilmu GTumo atau TUMMO digunakan sebagai suatu ilmu penyembuhan spiritual terhadap penyakit, juga digunakan sebagai ilmu untuk bertahan dalam udara / suhu udara tibet yang sangat dingin. Keilmuan GTumo lalu dibagi menjadi tiga macam yaitu :
1. GTumo exoteric yaitu suatu ilmu penyembuhan yang menjadi cikal bakal dari REIKI diseluruh dunia. Karena dalam sejarah yang tidak tercatat, MIKAO USUI awalnya mempelajari ilmu GTumo dari para dhalai lhama tibet hanya sampai level 2 saja, karena saking ketatnya penyebaran ilmu ini. Lalu mikao usui memperdalam ilmu ini sendiri dengan cara bersemedi, tapa brata selama 21 hari digunung sampai akhirnya ia mendapatkan attunement dari alam semesta berupa cahaya yang masuk keubun ubun kepala dan tubuhnya yg tak lain adalah syetan atau jin sebagai khodam dari ilmu barunya.

2. GTumo esoteric yaitu suatu tingkatan ilmu GTumo yang lebih tinggi sifatnya karena tehnik ilmu ini lebih mirip dengan tenaga dalam yaitu mengolah prana, chi dari luar tubuh lalu di akumulasikan ke tubuh untuk membangkitkan chandali di dantien bawah dan membangkitkan kundalini api, agar semua kekuatan ini menyatu dan dapat membuat tubuh menjadi panas dan mampu bertahan dalam udara dingin.
Efek samping dari ilmu ini akan membuat pelakunya jadi mudah lapar dan selalu ingin makan sebanyak banyaknya sebagai bahan bakar keilmuan ini. Juga dengan tubuh yang terasa panas kadang membuat pelakunya jadi mudah emosional, pemarah, arogan dan sombong.
Setelah tehnik ini dikuasai dan kekuatan api chandali dan api kundalini telah bangkit maka kekuatan ilmu ini akan keras dan bisa digunakan buat menyerang dan mencelakakan orang lain dari jarak jauh. Sifat dan cara kerjanya tidak jauh beda daripada santet karena mampu merusak organ dalam tubuh lawan. Bahkan hanya dengan ucapan saja misal " matilah kau, jatuhlah kau, patahlah kakimu atau sakit lah kamu sampai mati " maka secara otomatis energi GTumo esoteric ini yang tak lain adalah khodam jin yang menyatu dengan kekuatan ain dari tubuh praktisi ini akan otomatis menyerang orang yang bersangkutan hingga celaka.

3. GTumo mystik atau Mytic, yaitu suatu tingkatan keilmuan GTumo terakhir, dimana praktisi Gtumo mytic atau mystic akan memperkuat ilmu GTumonya dengan cara bermeditasi sambil mengucapkan mantra mantra pemujaan kepada dewa dewi agar merasuk dan menyatu dalam tubuhnya, sambil ia juga berlatih pernafasan dengan diiringi mantra agar kundalininya bangkit dan menembus cakra mahkota lalu menyatu dengan alam semesta. Pada tingkatan ini katanya praktisi Gtumo mystic akan mendapatkan kebahagian batin karena akan bertemu guru guru spiritual gaib, ascended master, roh roh suci, dewa dewi dsbnya dan akan mendapatkan pengajaran ilmu baru. Pada tingkatan ini juga seseorang praktisi GTumo atau master GTumo ini akan mampu membunuh orang lain dari jarak jauh atau dekat hanya cukup membacakan sebait mantra mantra mystik sambil konsentrasi pada lawan, maka khodamjin laknatullah dari ilmu ini akan bergerak menuju kesasaran dan membunuh orang yang dituju.

Lihatlah saudara saudaraku sekalian kaum muslimin, bukalah mata hati kalian, pikirkandengan logika kalian wahai praktisi GTumo dari golongan muslim. Keilmuan GTumo ini penuh dengan kemusyrikan, karena selain sanad keilmuan GTumo ini yang sarat dengan tradisi hindu budha yang berasal dari brahmana dan dhalai Lhama hindu budha ditibet, khodam dari ilmu ini juga adalah khodam syetan, jin laknatullah yang berwujud dewa dewi. Percuma saja kalian sholat menyembah kepada Allah sedangkan hati kalian dan tindakan kalian malah meminta perlindungan dan pertolongan dari khodam syetan pada Gtumo yang kalian pelajari.
Percuma saja kalian mengaku beriman kepada allah sedangkan iman kalian hanya dilidah, islam kalian hanya pada KTP tapi hati anda dan tindak tanduk anda selalu memuja pada kekuatan GTumo yang kalian miliki.
Bertaubatlah .... bila ingin mempelajari ilmu penyembuhan yang aman, bebas musyrik pelajarilah dan tiru dari apa yang diajarkan rasullah. Karena apa yang diajarkan rasullah sudah pasti diijabah dan dijamin oleh Allah.
Bila kalian ingin mempelajari ilmu penyembuhan lain diluar yang diajarkan Islam silahkan pelajari keilmuan penyembuhan yang nyata bukan yang sifatnya energi gaib/ spiritual yang tidak jelas itu. Jangan habiskan masa hidup anda dengan berlatih ilmu GTumo yang sia sia karena aqidah, tauhid dan iman anda yang anda gadaikan kepada syetan. Jangan habiskan waktu anda hanya sibuk dengan meditasi GTumo, self healing GTumo, karena itu akan memberikan peluang syetan dan khodam ilmu ini masuk kedalam tubuh anda.

Jangan habiskan waktu anda dengan berlatih pernafasan GTumo yang dicampur campur dengan mantra, karena mantra yang anda lafazkan adalah pemujaan kepada para dewa. Dan itu berarti anda menyembah mereka. Jangan pula beranggapan karena anda islam lalu anda cukup latihan pernafasan tanpa mantra itu tidak apa apa, karena selama power keilmuan Gtumo masih ada dalam diri selama itulah khodam jin/ syetan GTumo masih tetap berdiam didalam tubuh. Bila hanya sekedar ingin agar tubuh hangat dan tidak kedinginan walau hari hujan, anda tidak perlu repot repot latihan pernafasan GTumo selama berjam jam, bukankah rasul sudah banyak mengajarkan obat obatan herbal semisal minum madu? minum habbatus saudah? atau mau yang ekstrim anda bisa makan daging kambing atau minum susu kambing. Itu jauh lebih bermanfaaat. Insya allah.
Renungkanlah wahai saudara saudaraku sebelum terlambat.
Catatan dari seorang mantan Vajra Master GTumo

2 komentar:

  1. assalamu wr.wb...sya paktisi yg anda sebutkan diatas.....mohon pejelasannya....bagai mana mengeluarkanya ....hinga betul-betul bersih...sudah 3 bulan saya rugya mandiri dengan banyak belajar...tentang ruqya alhamdulilah ....luarbiasa efeknya.....hanya saja kayaknya masih ada belum besih betul....mohon ..solusinya.....trims.....kembali ke tauhid

    BalasHapus
  2. Ma'af.. Kalau boleh saya ikut berkomentar, mungkin anda bisa mencoba dengan memperbanyak membaca sholawat dan ISTIGHFAR.. karena saya dulu termasuk suka dan pengamal ilmu khodam khodam, dan ketika saya membaca istighfar.. Alqhamdulillah khodam khodam jin dan juga Energi Energi negatif yang ada di dalam tubuh saya bisa keluar sendiri secara otomatis dari tubuh saya.. Ya tapi itu, ada kuncinya.. Kuncinya itu adalah penghayatan dan peresapan atas semua dosa dosa yang pernah kita lakukan, baik dosa yang kita sengaja maupun yang tidak kita sengaja, baik dosa yang kita sadari maupun yang tidak kita sadari, dan baik dosa karena telah mendholimi diri sendiri maupun dosa karena telah mendholimi makhluk lain..
    Jadi.. Berdasarkan pengalamanku ketika membaca istighfar, ketika penghayatanku dan peresapanku masuk, aku merasakan khodam2 di tubuhku dan juga Energi Energi negatif di dalam tubuhku mulai terangkat naik dan keluar lewat ubun ubun, tapi kadang ada juga yang keluar lewat mulut seperti sedang memuntahkan sesuatu..
    Tapi ketika penghayatan istikhfarku buyar, alias istikhfarnya cuma dimulut saja.. Maka efeknya terhadap khodam dan energi energi negatif ditubuh jadi melemah alias kurang/ tidak berpengaruh terhadap khodam/ jin/ energi negatif di dalam tubuh saya..

    BalasHapus