Minggu, 28 April 2013

TIPU DAYA SYETAN DIBALIK REIKI


 Assalamu alaikum waroh matullahi wabarokatuh

Saudara saudaraku kaum muslimin dan muslimat dimanapun anda berada.

Berhati hatilah dalam mempelajari suatu tehnik penyembuhan berbasis energi gaib / energi spiritual maupun energi alam semesta. Seperti kita ketahui bersama dimasa sekarang sudah banyak bermunculan ilmu ilmu penyembuhan yang berbasis energi gaib entah energi yang katanya di akses dari alam semesta seperti REIKI dan segala variantnya, energi gaib yang di akses dari cakra cakra ilahi seperti shingchi cakra ilahi, energi gaib yang katanya berasal dari perineum dekat tulang ekor yang biasa disebut kundalini, maupun energi gaib yang gabungan dari semua unsur dia atas yang biasa dikenal dengan nama TUMMO atau GTumo.

Mempelajari system / tehnik penyembuhan boleh boleh saja dan itu tidak masalah asal jelas sumber / sanad keilmuan yang anda pelajari dan tidak menyekutukan allah.

Seperti kita ketahui bersama banyak kaum muslimin muslimat di masa sekarang yang karena ketidak tahuan mereka, mungkin karena ia sakit atau keluarganya sakit, mereka terjebak mempelajari energi gaib penyembuhan yang katanya berasal dari alam semesta. REI artinya alam semesta sedang KI atau CHI artinya energi. REIKI artinya energi alam semesta.

Benarkan REIKI itu adalah energi alam semesta? apakah kita pernah melihat wujud energi alam semesta? lalu bila benar REIKI adalah energi alam semesta terus energi alam semesta yang mana? apakah energi alam semesta yang berasal dari angin? api? air? bumi atau dari planet lain? alam semesta itu luas dan alam semesta itu ciptaan allah. Mungkin karena para master reiki dan para praktisi meyakini kata kata bahwa " alam semesta itu juga ciptaan allah" makanya mereka jadi ngotot berpendapat bahwa energi alam semesta berasal dari allah, karena energi alam semesta diciptakan allah. kalau benar energi alam semesta itu ada dan beneran ada tentunya IBLIS dan para jin yang menghuni bumi ini yang pertama kali menggunakan energi alam semesta ini. Dan kalau benar energi alam semesta itu tentunya para NABI dan RASUL yang pertama kali menggunakan energi alam semesta ini, beserta seluruh energi tujuh lapis langit dan bumi.

Tapi kenyatannya tidak wahai saudara saudaraku, para nabi, rasul, auliyah, sahabat sahabat nabi dan para orang orang sholeh sama sekali TIDAK PERNAH menggunakan REIKI, energi alam semesta, energi cakra ilahi, kundalini atau apapun namanya karena ALLAH tidak pernah mengajarkan atau mewahyukan adanya energi alam semesta ini.

Dan ketika rasulullah kita melakukan perjalanan isra dan mi"raj, beliau mengendarai buroq bersama malaikat jibril melintasi seluruh alam semesta ini beserta melihat seluruh penghuninya hingga menembus tujuh lapis langit, beliau sama sekali tidak melihat adanya energi alam semesta yang katanya bisa untuk penyembuhan, materialisasi, perlindungan, kemakmuran, keberlimpahan, dan lain lain itu. 

Nah dari sini kita coba lihat bersama dari mana asalnya REIKI itu, apa sumber energinya dan dari mana sanad ke ilmuan reiki ini sebenarnya.


Aliran Dalam Reiki

Dibawah ini akan saya jelaskan juga  sejarah munculnya aliran-aliran Reiki di Dunia dengan keterlibatan makhluk halus didalamnya 

a.  Usui Reiki

Ketika Dr.Mikao Usui bermeditasi selama 21 hari digunung Kurama ia tiba-tiba melihat banyak suatu bentuk cahaya yang mengitari dan masuk kedalam tubuhnya namun ia tidak mengatahui cahaya apa itu,namun ketika ia sakit perut karena telah berpuasa selama 21 hari ia memegang tangannya maka tiba-tiba tangannya panas dan merasakan ada yang mengalir dan sakit perutnya mereda juga pada saat ia berjalan dan kesandung batu hingga kakinya berdarah maka ia memegang kakinya dan penyembuhan terjadi.Dr.Mikao Usui juga sempat menyembuhkan seorang nyonya pemilik rumah makan yang sakit gigi. Hingga ia akhirnya sadar bahwa ia mendapat suatu kekuatan dalam penyambuhan dan akhirnya diajarkan pada murid-muridnya dan terbentuk aliran Reiki yang bernama Reiki Usui.

Dr.Mikao Usui sang penemu Reiki Usui

b.  Seichem Reiki

Reiki aliran Seichem dibawa oleh seorang Swedia bernama Patrick Zeigler ke Amerika di Khartum, sebelumnya Patrick mendapatkan inisiasi dari seorang Sufi ternama Osman Brahani. Patrick banyak membaca buku tentang Seichem dari buku-buku kuno. Bahkan di sekolah arsiteknyapun ia sudah tertarik dengan kebesaran bangunan Piramid. Ketika bekerja sebagai sukarelawan Pasukan perdamaian PBB 1978 di Yemen, dengan kemampuannya berbahasa Arab, ia banyak menekuni Qur’an disamping Alkitab. Ada cerita spiritual yang tersembunyi dibalik kitab-kitab tersebut. Ia berusaha mencari jawaban cerita yang terkandung dalam kitab suci kepada beberapa Sufi, tetapi nampaknya di Yemen ia belum berjodoh menemukan seorang gurupun. Arti harafiah Sufi adalah orang berbaju kulit domba atau wool. Tidak berapa lama, Patrick pindah ke Mesir. Melihat piramida yang memang dikaguminya semenjak bangku kuliah, intuisinya mengakatakan bahwa ia harus bersemedi di dalam piramida. Ia tahu bahwa makam utama para raja Mesir kuno dibuat menurut perhitungan yang teliti. Akhirnya ia menemukan suatu cara memasuki ruang raja di dalam Piramid. Ketika menyelidiki bangunan Piramid ia menemukan semacam lorong kecil. Lalu diputuskan untuk melakukan meditasi di sana.

Makhluk Berpola Delapan

Malam berikutnya ia mendengar suara-suara para penjaga piramid mendatanginya. Ketika ia berniat bersembunyi, ternyata yang datang adalah makhluk dalam delapan pola melayang diatasnya. “This is why you have come” – suara berat menginterogasinya. Lalu “srett” dadanya serasa dibelah, dan ketakutannya hilang dan ia mendengar kesunyian yang belum pernah dialami sebelumnya. Bahkan detak jantungnyapun terdengar jelas. Patrick selalu melakukan meditasi dengan berpura-pura ikut rombongan turis.

Ketika para turis kembali ia menyelinap sembunyi dengan menutupi tubuhnya dengan pasir. Hampir ia tertangkap penjaga piramid kalau saja tidak segera meloncat kedalam sebua bus yang kebetulan lewat. Di sebuah mesjid bernama Saidina Hussein, ia bertemu seorang wanita Jerman, yang kebetulan juga mencari guru Sufi. Suatu kebetulan, karena kefasihannya berbahasa Arab, pontren Sufi tadi bisa ditemukan. Selama seminggu mereka berzikir di asrama Sufi tersebut Kedua petualang ini akhirnya diberi tiket oleh pengurus pontren untuk kembali ke Khartoum-sudan. Anehnya, Master Sufi yang sulit dicari selama ini, seakan-akan muncul begitu saja di Khartoum. Patrick menjalani inisiasi sesuai dengan ajaran Tarekat tersebut langsung oleh sang Sufi.

Sejak itulah dengan menaruh tangan dibagian tubuhnya yang sakit, Patrick merasa keajaiban terjadi. Begitu tangannya bergetar, sakitnya berkurang lalu sembuh. Sufi tadi mengajarkan OBE (Outer Body Experience), suatu perjalanan astral diluar tubuh fisik. Sebuah benda dimasukkan kedalam jantungnya, lalu Sufi itu hanya menyuruh saya memvisualisasikan atau membayangkan seberkas sinar didalam masuk jantung dan saya mampu keluar tubuh saya sendiri. Kadang saya merasa tidak memerlukan tubuh ini lagi. Latihan Outer Body Sensation dilakukan setiap minggu

Patrick berkesempatan bertugas di Nepal, yang tentunya tidak disia-siakannya dengna melakukan meditasi di Himalaya. Karier Insinyur Arsitek sudah tidak menarik perhatiannya. Sekembalinya dari Nepal, ia tinggal di Santa Fe dan belajar Reiki. Pengajarnya adalah Barbara Ray. Berita duka diterima Patrick, sang Sufi meninggal dunia, dan meninggalkan beberapa warisan termasuk jenis benda yang dimasukkan kedalam jantungnya. Di California, Patrick bertemu dengan Christine Gerber yang konon mampu melihat masa lampau.

Ketika dalam keadaan trance, Christine kemasukan spirit (makhluk halus) bernama Marat, yang mengatakan bahwa apa yang dilakukannya adalah Seichem, bukan Reiki. Marat bahkan menambahkan sebuah simbol yang disebut infinity, yang ternyata banyak ditemui di kuburan para raja Mesir. Dengan penambahan simbol tersebut, ilmu yang dipelajarinya bernama Seichem.

Seorang lelaki bernama Tom Seaman yang minta di inisiasi (free) oleh Patrick, sebagai bonus, Patrick juga menginisiasi Seichem kepada Tom. Rupa-rupanya Tom mengajarkan Seichem kepada wanita bernama Kathleen McMaster, yang sekarang menjadi Phoenix Summerfield. Material pengajaran mengalami perubahan, simbol temuan baru ditambahkan dan Seichem dibagi atas beberapa level. Patrick hanya memberikan support, karena kagum akan kemampuan Phoenix memasarkan Seichem. Patrick mencatat bahwa Kathleen Milner setelah mendapatkan Attunement sampai tingkat Master oleh murid dari Phoenix Summerfield. Setelah itu Kathleen Milner menggabungkan Seichem dengan Tera-Mai dan menyebutnya TeraMai Seichem Reiki.

c.  Lightarian Reiki

Pada tahun 1997, Christopher and Jeannine memperkenalkan “Lightarian Institute for Global Human Transformation” menyediakan informasi mengenai pengetahuan yang meliputi proses Human transformastion & Planetary transformation serta mempekenalkan modal energy untuk mendukung proses tersebut. Prinsipnya adalah memfokuskan pada spiritual serta mempersiapkan proses human transformation..

Pada bulan July 2000, mereka memperkenalkan “Center for Celestial Connections yang mendukung para Lightworkers yang memperkenalkan dan attunement dengan para Ascended Masters (gelar untuk roh manusia suci yang telah mati yang berubah menjadi tubuh cahaya) berkomunikasi dengan para Angels (malaikat-malaikat) serta Celestials yang lain. Pada pertengahan tahun 1997 Jeannine Marie Jelm, wakil dari pendiri Lightarian Institute, Lightarian Reiki terinsiprasi dari Jeannine men-channelkan (bertemu dengan Budha) dengan Ascended Master Buddha. Ascended Master Buddha menawarkan Reiki dengan konsep yang baru untuk membersihkan memperjelas serta meningkatkan kemampuan untuk memahami Energy Reiki.

Ascended Master Buddha menganjurkan agar Jeannine mengajarkan pengetahuan mengenai energy penyembuhan serta system attunement kepada orang lain. Lightarian Reiki™ memfokuskan pada pengembagan diri manusia antara lain: menyembuhkan tubuh fisik & tubuh eterik, meningkatkan getaran dari Energy Reiki. Melalui proses channeling , didapat bahwa Energy Reiki terbagi menjadi 8 band (gelombang). 2 gelombang yg terendah dapat diperoleh dg mempelajari Reiki dari Traditional Reiki, sedangkan 6 gelombang lainnya didapat dg mempelajari Lightarian Reiki TM yang merupakan hasil bimbingan dari Ascended Master Buddha agar manusia dapat meningkatkan tingkatan spiritual ke tingkat yg lebih tinggi.

Dalam Lightarian Reiki sebenarnya terbagi menjadi 2 kelompok besar yaitu:

1. Lightarian Ray TM : Empowerment Ray, Clearing Ray, Healing Ray, Activation Ray, Manifestation Ray

2. Lightarian Reiki TM : Level 1-6 Setiap Level dibagi menjadi 1. Level 1-22. Level 33. Level 44. Level 5-6

Setiap attunement dianjurkan diambil dg jangka + 1 bulan, kecuali level 1-2 (dapat digabung menjadi satu) & level 5-6 (dapat digabung menjadi satu).Lightarian Reiki dapat diberikan kepada orang yg telah memperoleh Traditional Reiki Master & Karuna Reiki ®, dg kata lain jika sebelum memperoleh Traditional Reiki Master & Karuna Reiki ®, harus melalui 1 proses attunement lagi yg disebut dg Lightarian Buddhic Boost attunement

Master Budha yang menginisiasi Lightarian Reiki  pada Jeannine Marie Jelm

d.   Shambala Reiki

Tahun 1995,telah diyakini oleh para praktisi Shambala Reiki bahwa  Ascended Master Saint Germain datang lewat meditasi dan memberikan Attunement Shambala Reiki pada John Armitare atau lebih dikenal dengan nama Dr. Haridas Melchizedek, seorang tokoh spiritual & penyembuh yang sudah sangat dikenal di Eropa dan Amerika.Metode Penyembuhan Shamballa ini telah dipercayai mereka diturunkan ke bumi ini pada jaman Atlantis kuno, yang dipelopori oleh seorang yang sekarang dikenal sebagai Ascended Master Saint Germain.Shamballa bukan merupakan suatu metode penyembuhan saja, tetapi juga telah dikatakan merupakan suatu cara untuk mempercepat perkembangan spiritual praktisi. Setelah Atlantis tenggelam, metode penyembuhan ini juga hampir punah. Sebelum seluruh Atlantis tenggelam, Germain dan murid-muridnya pergi ke Tibet Kuno. Di tempat ini mereka mencoba meneruskan metode Shamballa ini untuk penyembuhan dan meningkatkan kesadaran spiritual manusia.

Dalam website Shambala Reiki dapat dilihat pernyataan roh halus Saint Germain mengenai misi dia memberi Shambala  Reiki sebagai berikut :

SELAMAT DATANG DIDUNIA SHAMBALLA !

Shamballa adalah karunia Tuhan yang diberikan melalui Saya, GERMAIN, kepada umat manusia.Shamballa bukan hanya suatu metode penyembuhan saja, dia adalah suatu jalan untuk mempercepat perkembangan kesadaran spiritual anda.Banyak tehnik-teknik dan cara-cara ditambahkan pada metode atau tehnik-teknik REIKI  dari DR. Mikao Usui.Karena itulah metode ini kita namakan metode Shamballa.

Sekali anda sudah di – attune ke (Cahaya) Reiki, attunement itu akan anda miliki untuk selamanya.Di masa lalu anda sudah pernah di-attune Reiki dan anda sekarang berada pada masa dimana anda kembali disadarkan akan kemampuan Reiki anda.Dengan menggunakan metode Shamballa pada diri sendiri maupun orang lain, anda akan mengalami pencerahan (en-lightened).Sebagian besar metode-metode Atlantis seperti Shamballa ini, sudah sejak ribuan tahun sirna dari planet Bumi ini.

Saya sekarang memberikan kembali kepada manusia tehnik-teknik yang pernah hilang tersebut.Planet Bumi selalu berubah, ber-evolusi dan menuju kepada kesempurnaan.Dia akan mengalami ini, dengan maupun tanpa anda.Anda bisa membantunya dengan mengalirkan healing energies dan energi Cinta Kasih Illahi padanya dan pada penduduk yang hidup diplanet ini.Ini akan membantu transisi-nya menjadi halus dan lancar.Tidak perlu terjadi goncangan-goncangan traumatis di-planet Bumi anda ini, bila anda langsung menapak jalan menuju Cahaya ( The Light).

Perjalanan anda dalam Cahaya ini akan menyebabkan anda mendapatkan kebebasan.Kebebasan dari ketakutan, kebebasan dari penyakit dan kebebasan dari kematian.Anda bisa, bila anda mau, menjadi abadi.Tubuh anda akan berubah menjadi Cahaya. Ini adalah hak anda sejak anda berada dibumi ini (Birth-right), karena itu ambillah kebebasan anda, menuju kesempurnaan.

Sepanjang masa saya melayani anda.

SAYA ADALAH ASCENDED MASTER GERMAIN

16 Maret 1996.

Saint Germain sang khodam Shambala Reiki

Grandmaster Shamballa Reiki John Armitage sedang bermeditasi dalam piramida buatan

e.  Tera Mai Reiki (Karuna Reiki)

Karuna Ki merupakan salah satu aliran yang besar dan memiliki banyak praktisi yang tersebar di seluruh dunia. Sejarah perkembangan Karuna dimulai dari perjalanan seorang Reiki Master Kathleen Milner dan Marcy Miller ke India bulan Januari 1991 untuk menemui seorang Avatar yaitu Sathya Sai Baba.

Marcy Miller sempat tinggal beberapa lama di Ashram Sathya Sai Baba dan melakukan berbagai kegiatan spiritual dengan bimbingan Sathya Sai Baba.

Dan menemukan Vibrasi dari Reiki Ray yang sangat tinggi yang akhirnya disebut sebagai Sai Baba Reiki dan dikembangkan oleh William Lee Rand yang mengubah nama Sai Baba Reiki menjadi Karuna Reiki dan meluas ke seluruh dunia sampai sekarang.

Kathleen Milner dengan Tera Mai Reiki mengaku punya hubungan spesial dengan lima mahluk halus yang juga sering bekerja sama dengan Marcy Miller (Tera-Mai Reiki Master) dalam memperoleh syimbol hingga disempurnakan tahun 1995 untuk menyempurnakan system Energi dan memberi nama Karuna Reiki.[5]

Satya Sai Baba seorang “Dajjal” yang menginisiasi karuna Reiki pada Kathleen Milner

f.   Kundalini Reiki

Kundalini Reiki, dikembangkan oleh Olle Gabrielson. Didasarkan pada hasil meditasi chanelling dari Master Kundalini, yaitu Ascended Master Kuthumi. Aliran ini terdiri atas 9 level. Aliran ini mengklaim bisa membangkitkan kundalini dengan aman, pembangkitan kundalini diberikan pada level 2.




Grandmaster Ole Gabrielsen

Ascended Master Kuthumi sang Khodam Kundalini Reiki

g.   Imara Reiki

Imara Reiki dikembangkan oleh  Barton Wendel.Imara Reiki menempati Level ke-5 dari skala Reiki tradisional. Diyakini Energi dari Imara Reiki memiliki vibrasi yang kuat terhadap “Spiritual Being” (Ascended Master & Angels). Tradisi ini diyakini efektif untuk penyembuhan hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu (Past Life), atau hal-hal yang berkaitan dengan Unconscious Mind (pikiran bawah sadar).

h.  Violet Flame Reiki

Violet Flame Reiki dikembangkan oleh Ivy Moore dari hasil pertemuannya melalui meditasi dengan Dewi Kuan Im  yang memberikan inisiasi Violet Flame padanya.Energi Violet Flame diyakini dapat menghubungkan seseorang dengan Ascended Master Dewi Kuan Im dan Mantra Kuan Shih Yin Pousa.

Dewi Kwan Im sang Khodam Violet Flame Reiki

Dari penjelasan diatas, ada banyak lagi aliran-aliran Reiki yang didapat melalui inisiasi yang diberikan makhluk ghoib seperti Angels serta Celestials (malaikat-malaikat yang memberikan attunement Reiki) atau Ascended Master. Bahkan para praktisi Reiki baik diluar negeri maupun di Indonesia kerap dalam meditasinya didatangi seberkas cahaya lalu membentuk suatu makhluk lalu mengaku malaikat atau makhluk-makhluk lain dan memberi suatu jenis energi baru yang akhirnya menjadi berkembang menjadi aliran Reiki baru (bisa dilihat pada website-website Reiki di internet). Praktisi Reiki banyak berhubungan dengan makhluk halus yang diistilahkan dengan Ascended Master. Padahal dalam akidah Islam meminta bantuan kepada selain Allah adalah termasuk dosa besar. Allah Subhanahu wa Ta ala berfirman dalam kitab-Nya :

“Dan orang-orang yang kamu seru selain Allah tiada mempunyai apa-apa meskipun setipis kulit ari. Jika kamu meminta kepada mereka, mereka tiada mendengar seruanmu, dan kalau mereka mendengar mereka tidak dapat memperkenankan permintaanmu.” (Faathir: 13-14)

Selain Reiki ada banyak lagi sihir kekuatan energi yang memiliki kemampuan untuk penyembuhan atau berbagai kemampuan lain seperti perlindungan diri, materialisasi keinginan, kemampuan ghoib menurut tuturan para praktisinya bisa didapat melalui “olah” energi dari berbagai macam aliran-aliran yang menitik beratkan pada meditasi, pembukaan chakra, penarikan atau penyaluran energi alam yang bisa didapat pada kesemua aliran ilmu-ilmu metafisika  dibawah ini:

  1. Bioenergi : Sejenis ilmu untuk menarik energi alam semesta yang konsepnya hampir sama dengan Reiki untuk kesehatan tubuh,menyembuhkan penyakit dan berbagai keperluan lainnya.

  2. Prana : Sejenis ilmu yang dipopulerkan oleh Choa Kok Sui dengan melalui proses pengaktifan chakra tubuh untuk menarik energi prana (diistilahkan oleh praktisinya ‘Zat Hidup’) yang dapat dipergunakan untuk kesehatan,perlindungan diri dan berbagai macam keperluan lainnya.

  3. Chikung : Sejenis ilmu yang tujuan utamanya untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit dengan mengalirkan energi tubuh dengan dibarengi visualisasi untuk membuang penyakit.

  4. Taichi, Falungong dan masih banyak lagi aliran meditasi dan seni gerak pernapasan yang menggunakan sihir energi.

Berikut ini adalah sekilas penjelasan mengenai ascended master yang saya dapat pada website Yayasan Arogya Karuna Indonesia : Siapakah pribadi yang dibicarakan sebagai Ascended Masters, apakah mereka ini telah mengalami Ascension ( Kenaikan/ Penerangan Sempurna/ Moksa) ?


Mereka adalah suatu grup keberadaan dalam golongan cahaya baik yang berasal dari bumi ini maupun dari planet/ galaksi lain yang telah menyelesaikan proses ascension mereka.

Proses Ascension adalah sebuah proses terintegrasinya / menyatunya lightbody ( tubuh cahaya/ tubuh Ilahi) ke dalam tubuh fisik manusia.

Tubuh Cahaya bisa menyatu ke tubuh fisik manusia dikarenakan Tingkat Kesucian Hati dan Pikiran manusia tersebut sudah mencapai dalam taraf “Penyatuan dengan Ilahi.” sepenuhnya. Sehingga tubuh fisik mereka secara otomatis berubah menjadi tubuh cahaya. Seperti contohnya tubuh para Suciwan selalu bercahaya terang memancarkan Cahaya dan Cinta Kasih Ilahi. Mereka dulunya adalah seorang manusia biasa seperti kita. Karena Hati dan Pikiran serta segala tindakan mereka sesuai dengan Jalan Tuhan sehingga dalam waktu tertentu mencapai “Ascension / Penerangan Sempurna. “

Ini bukan suatu pertanyaan soal percepatan struktur selular anda sampai anda menjadi cahaya, karena jika anda melakukannya anda akan meledak secara spontan. Idenya adalah untuk memfasilitasi grounding tubuh cahaya anda dengan mengembangkan struktur selular anda untuk menahan cahaya. Inilah yang sesungguhnya telah terjadi pada waktu kita bekerja sebagai healing fasilitator ( menyembuhkan diri sendiri / orang lain ) sebagai Praktisi Reiki/ Shamballa/ Karuna Ki/ Kundalini. Ide dari penyembuhan itu bukan hanya menjadi sehat dan seimbang dalam tubuh fisik dan emosi tetapi untuk menjadi sehat dan seimbang secara multi dimensional antara I am Presence ( Pribadi Tinggi) kita dengan tubuh fisik kita, secara mental, emosional dan spiritual. Jadi bersatunya cahaya ke dalam tubuh fisik adalah sesungguhnya sangat penting. Para Ascended Masters telah mencapai hal ini secara multi dimensional. Banyak orang-orang jaman dahulu telah berhasil dalam proses Ascension mereka/ Penyempurnakan hidup seperti halnya para tokoh-tokoh Suciwan ( Para Nabi, Para Wali, Malaikat, Dewa, Arahat, Budha dll ).

Banyak orang bingung dengan istilah Ascended Master. Master disini bukan menyatakan hirarki dalam suatu system, tetapi orang yang mendapat nama Ascended Masters telah mencapai Self Mastery yang berarti mampu untuk bergerak di semua dimensi dalam keadaan sadar. Ascended Master sebagai individu-individu secara fisik sudah tidak ada lagi. Mereka adalah suatu Kesadaran Cahaya Ilahi kolektif.

Energi dari kesadaran para Ascended Master ini adalah seperti sebuah berlian yang merefleksikan cahaya dan cinta kasih dari Tuhan. Mereka mempunyai banyak keahlian yang besar , tetapi keahlian paling besar dan umum mereka adalah memancarkan energi cinta kasih tanpa pamrih ( Unconditional Love ) dan Welas Asih ( Compassition ). Mereka dapat membantu anda untuk membawakan energi UCL dan Compassition ini ke dalam hidup anda dan juga ke dalam hidup orang lain.Banyak sekali Ascended Master yang bekerja sama membantu manusia dalam penapakan jalan menuju cahaya. Mereka sangat mudah di-channel. Mereka adalah wakil-wakil dari Tuhan untuk membimbing manusia seperti halnya dengan para Malaikat Suci. Contoh Ascended Master : St. Germain, Kuthumi, Djwal Khul, Vayamus, Wotona, dll juga termasuk Para Nabi dari seluruh agama di dunia ini.

 

Dari pembahasan diatas sudah jelas sekali dari mana Sanad atau sumber keilmuan dari REIKI dan segala variant/ alirannya ini. Coba kita renungkan wahai saudara saudaraku sesama muslimin ? apakah ini yang namanya energi alam? sehingga untuk mendapatkan attunementnya saja para GRAND MASTER aliran reiki diatas harus menempuh usaha usaha syirik, cara cara syirik dengan cara bermeditasi, bersemedi selama berhari hari digunung, di goa di piramida dan lain lain hingga akhirnya datanglah Syetan atau bahkan mbahnya syetan yang memberikan mereka semua attunement REIKI yang pada hakikatnya bila kita renungkan dengan logika kita .... itu bukan attunement tapi proses masuknya syetan ke dalam diri kita yang akan memberikan kita energi reiki. Lihat saja begitu mudahnya kita menggunakan REIKI, cukup hanya " saya berniat menyalurkan energi REIKI" dan otomatis dengan sebait kalimat ini kita ucapkan dihati atau dilisan, energi REIKI langsung mengalir kedalam tubuh kita dan siap kita gunakan untuk apapun.

Ini sama halnya kita mempelajari suatu ilmu kesaktian semisal ilmu kebal atau ajian lain. Cara memperoleh ilmu kebal atau ilmu ilmu ajian kesaktian prosesnyapun sangat mudah semudah REIKI, tidak sesulit zaman dahulu.Saya dulu juga adalah mantan master ilmu hikmah, jadi tahu betul seluk beluknya. ANDA cukup membayar mahar sekian juta, lalu guru anda menyentuh tubuh anda atau menjabat tangan anda sambil mengucapkan " saya berniat meng ijazahkan ajian (............. ) tingkat ( bila ada tingkatan ajian )  ini kepada sifulan secara lengkap dan sempurna"  lalu sang guru membaca mantra ajiannya lalu meniupkannya ke pada anda bisa ditiupkan ke ubun ubun ( persis nafas naga api dalam proses attunement REIKI ) atau ditiupkan ketubuh anda. Setelah itu energi ajian / ilmu kesaktian sudah masuk ke diri anda. Dan saat anda mau menggunakannya anda cukup membaca sebait mantra, otomatis energi ajian yg tak lain khodam jin laknatullah telah bekerja dan siap anda gunakan untuk apapun, sama persiskan dengan REIKI dan segala alirannya?

Ada juga ilmu hikmah atau ajian kesaktian tertentu, yang pernah saya dapatkan dulu, setelah saya menerima attunementnya atau ijazahnya, saya diharuskan sang guru mewiridkan mantra ajian tersebut selama 7 malam berturut turut atau 21 malam untuk tingkat guru, sama persis dengan kewajiban self healing 21 hari dalam REIKI. Dan setelah selesai ritual wirid, energi ajian sudah siap saya gunakan. Bahkan dulu saya pernah mengobati orang yang sakit, dengan cara cukup saya tempelkan telapak tangan saya dibagian yang sakit sambil saya baca mantra ajian saya dan blessh ..... saya merasakan ada hawa panas mengalir dari telapak tangan saya menuju ketubuh sisakit dan si sakit juga merasakan adanya energi yang mengalir dari telapak tangan. Nah kalau begitu antara ajian kesaktian dan REIKI memiliki banyak kesamaan satu dengan yang lain. Dan saya yakin REIKI menggunakan khodam jin sama dengan khodam jin dalam ilmu ilmu hikmah dan ajian yang saya miliki dulu.

Renungkanlah wahai saudaraku kaum muslimin sekalian.

waspadalah .... jangan sampai kita kotori iman, tauhid dan aqidah kita dengan dosa syirik yang tak diampuni allah.

 

 

1 komentar:

  1. وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنسَ إِلاَّ لِيَعْبُدُونِ

    “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia

    melainkan supaya mereka menyembah-Ku..”

    (QS. Adz-Dzaariyaat:56)

    BalasHapus