Sabtu, 27 April 2013

KISAH RUQYAH MANDIRI KETIKA PERUT SAYA SAKIT



Alhamdulillah demi Allah ini kisah nyata saya ketika saya melakukan ruqyah mandiri ke diri saya sendiri.
Saat itu sudah satu minggu saya mengalami rasa tidak nyaman dibagian perut sebelah kanan dan kiri saya.
Rasanya perut saya disebelah kanan dan kiri sakit sekali, perih dan menggembung besar dibagian kanan dan kiri. Awalnya saya fikir ini sakit Maag, tapi kenapa sakitnya bukan diulu hati. Akhirnya untuk mengatasi rasa sakit dibagian perut saya, sayapun mengkonsumsi obat maag seperti Plantacid dan lansoprazol.

Namun rupanya penyakit saya ini tidak mengalami perubahan apapun atau minimal ada berkurang sakitnya bila mengkonsumsi obat maag. Penyakit ini selalu muncul saat menjelang sore sampai malam, sedang saat pagi saya merasa sehat. Saya pun lalu mencoba melakukan tehnik Ruqyah.

Saat habis sholat Asyar, saya melakukan tehnik Ruqyah mandiri dengan cara menempelkan telapak tangan saya diperut sambil membaca Al fatihah, ayat kursi, Al falaq, An Nas, Al Ikhlas, Surat Yunus ayat 81-82, Surat Al A"raaf 117-122 dan Surat Al Baqoroh ayat 102 berulang ulang. Saat membaca ayat ayat ini saya terus saja terbatuk batuk tanpa henti tanpa saya tahu apa sebabnya BAHKAN perut saya sampai mual dan hendak muntah.

Lalu sayapun melakukan Tehnik Putaran Tawaf seperti yang diajarkan Ustadz Perdana akhmad yaitu dengan cara membaca surat Al falaq dan surat Al mukminun ayat 115 berulang ulang ... setelah saya baca saya tiupkan ditelapak tangan saya. lalu saya tempelkan diperut dan saya usap diperut berlawanan arah jarum jam sambil mengulang ngulang bacaan diatas dengan niat mengumpulkan semua penyakit, energi negatif, sihir dan semua makhluk makhluk zalim dari golongan syetan yang masih tersisa ditubuh saya agar terkumpul diperut saya seluruhnya.

Setelah itu baru saya niatkan dorong keluar lewat mulut dengan mengucapkan " Laa haula walaa quwwata illah billah ..... Allahu Akbar , Alhamdulillah baru tiga kali saya coba, tahu tahu saya langsung muntah banyak sekali sampai beberapa kali. Selain itu saya merasakan ada sesuatu yang keluar dari mata saya, rasanya mata saya pedih sekali. Setelah selesai muntah cukup banyak, rasa sakit diperut saya hilang, demikian juga rasa sakit di mata saya juga hilang.

Alhamdulillah apapun itu yang keluar dari perut saya .... semoga membuat saya semakin sehat dan dapat beribadah dengan tenang.
Ini Ceritaku ...... Mana ceritamu ??????

Kisah nyata dari admin

1 komentar: